Ancaman Bayern Munich Tak Maksimal

Pertandingan Bayern Melawan Leverkusen Hasilkan Skor 0 – 0

Pertandingan sepak bola memang sangat dinantikan oleh sebagian besar masyarakat yang mana menggemari olahraga sepak bola. Hampir setiap saat mereka mencari berbagai informasi mengenai sepak bola seperti jadwal pertandingan, hasil pertandingan, transfer pemain dan masih banyak lagi yang lainnya. Hal tersebut dilakukan karena memang mereka sangat fanatik terhadap suatu klub sepak bola. Dan pada kesempatan kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai pertandingan antara Leverkusen melawan Bayern yang mana berakhir dengan perolehan skor kacamata alias 0 – 0. Hasil seperti itu memang sering kali terjadi karena memang kedua tim memiliki kemampuan yang sangat baik di dalam mempertahankan gawangnya masing – masing. Dan di dalam pertandingan yang mana dilakukan antara Bayer Leverkusen yang melawan Bayern Munich tersebut bisa dibilang tidak ada pemenangnya, Bayern Munich sendiri yang mana lebih dominan pada babak keduapun tidak mampu melesakan satu gol saja di gawang Leverkusen dan harus berakhir dengan perolehan skor imbang tanpa adanya gol yaitu 0 – 0. Pertandingan yang mana diselenggarakan pada minggu 7 februari 2016 di BayArena tersebut.

Ancaman Bayern Munich Tak Maksimal

Bayern Munich mengakhiri laga dengan 10 orang, karena seorang pemain diusir dari permainan tersebut pada akhir babak kedua, dan seorang pemain tersebut bernama Xabi Alonso. Dengan hasil tersebut tentu saja Bayern Munich gagal untuk bisa memperbesar jaraknya dengan Borussia Dortmunda yang mana di laga sebelumnya dapat diimbangi oleh Hertha Berlin. Bayern sendiri pada saat ini mampu untuk mengoleksi 53 poin dan lebih unggul 8 angka dibandingkan dengan Dortmund, sedangkan untuk Leverkusen sendiri berada di peringkat 5 dengan perolehan 32 poin.

Ancaman Bayern Munich Tak Maksimal

Pada menit ke 21, penetrasi yang dilakukan oleh Coman pada sisi kanan mampu untuk melewati beberapa pemain bertahan dari klub Leverkusen. Namun memang penyelesaian yang dilakukan oleh Coman ternyata tidak mampu untuk menembus pengawalan dari kipper Leverkusen, Bernd Leno. Secara keseluruhan memang tidak banyak yang terjadi, terlebih lagi pada 45 menit di babak pertama. Leverkusen sendiri hanya bisa mengancam Bayern Munich pada menit ke 11 setelah dilakukan tembakan dari Omer Toprak yang mana mampu diselamatkan oleh Manuel neuer. Bayern juga hampir dikejutkan dengan usaha dari Hernandez pada menit ke 53, yang mana dari luar kotak penalty, striker yang mana didatangkan oleh tim Leverkusen dari Manchester United tersebut melepaskan sebuah tembakan lambung dari kaki kanan, namun pada akhirnya harus melebar ke bagian sisi kanan dari gawang Manuel Neuer. Setelah itu serangan balik yang dilakukan oleh Bayern Munich ini membuat Arjen Robben bisa mendapatkan bola yang berada di depan dengan bayang – bayang dari dua pemain dari Leverkusen. Robben sendiri tetap berusaha untuk menggiring bola untuk menuju ke gawang Leverkusen, tetapi Wendell mampu untuk melakukan tekel secara apik untuk bisa mengamankan bola terseut sebelum Robben mencapai kotak penalty.

Skor tetap 0 – 0

Pada saat pertandingan sepak bola tersebut berjalan selama satu jam, Leverkusen berulang kali dapat merepotkan pertahanan dari Bayern Munich. Neuer sendiri memang harus buru – buru untuk keluar dari sarang untuk bisa menghalau bola secara maksimal, dan dengan usaha tersebut tembakan yang berasal dari Hakan Calhanoglu yang memang posisinya baguspun dapat diblok dengan baik. Bayern sendiri juga melewatkan sebuah peluang untuk bisa membuka keunggulan. Pada menit ke 64, Coman mencoba untuk melepaskan umpan silang ke tengah kotak penalty, namun Mueller yang mana pada saat itu berdiri di muka gawang ternyata gagal untuk mencetak gol setelah bola dari hasil tembakannya ternyata melambung. Peluang lain yang diciptakan oleh Bayern gagal untuk dimaksimalkan, Joshua Kimmich yang mana mencona untuk mengirim umpan dari sisi kiri tersebut tidak dapat dihandle secara maksimal oleh Mueller dan pada akhirnya harus melebar dari gawang Leverkusen yang membuat skor masih 0 – 0. Bayern yang mana dibuat frustasi oleh pertahanan dari Leverkusen yang cukup solid tersebut memang belum bisa memanfaatkan peluang. Dan setelah memasuki 10 menit terakhir, Bayern juga masih saja gagal untuk bisa memaksimalkan peluang sehinggan pada sampai akhir pertandingan skor yang dihasilkan tetap 0 – 0.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *